Selasa, 15 Agustus 2017

Cara menambah Penulis artikel dalam blogger


Pernahkah saudara melihat dalam suatu website terutama yang dibuat melalui blogger ternyata dari tulisan artikel yang dimuat dari artikel yang satu dengan artikel yang lain ternyata berbeda nama penulisnya.
usut punya usut ternyata di blogger bisa kok anda menambah saudara atau teman anda untuk ikut berkontribusi dalam menulis artikel di dalam blog kamu. Anda tidak usah kawatir, masalah setting dalam blogger kamu dapat berubah. mereka yang kamu undang sebagai penulis tidak punya akses ke semua setelan blogger. mereka hanya bisa mengakses menu posting saja dan setting seperti gambar berikut ini :


Cara dalam mengundang teman atau saudara anda untuk berkontribusi sebagai penulis dalam blog kamu bisa dilakukan dengan mengirim undangan penulis. dan saudara atau teman anda kemudian melakukan konfirmasi dari undangan di email mereka.


Jika saudara atau teman anda melakukan konfirmasi undangan, maka mereka bisa melakukan Login ke blogger dan masuk kedalam blog kamu, dan hanya bisa akses seperti gambar diatas.

semakin banyak penulis dalam suatu blog dapat memperluas ide dan keragaman tulisan dalam blog, tetapi usahakan penulis yang kamu undang menuliskan niches atau tema yang sesuai dengan blog kamu.
jangan sampai tulisan yang dibuat tidak sesuai, misal niches kesehatan hidup, masak temen kamu menulis macam-macam onderdil kendaraan kan ndak ketemu :)

demikian semoga bermanfaat, salam

Tidak ada komentar:
Write komentar