Rabu, 18 Juli 2018

Cara memilih Dispenser Galon Bawah

Menggunakan dispenser galon bawah memiliki kelebihan tersendiri, khususnya bagi wanita. Wanita tidak perlu repot untuk mengangkat galon air yang cukup berat, cukup dengan menaruh galon dibawah dispenser.


Namun yang perlu diperhatikan untuk dispenser galon bawah, yaitu bahwa terdapat komponen yang riskan tergores bersinggungan dengan galon air. Dispenser jenis ini memerlukan listrik untuk memompa air dari bawah ke atas kran dispenser.
Untuk membeli dispenser galon bawah ada tips yang perlu diketahui antara lain :

1. Daya Listrik
Mulai sekarang lebih baik kita lebih peka dalam memilih produk elektronik, termasuk dalam membeli dispenser galon bawah. dispenser dengan daya yang hemat tentu menjadi pilihan yang baik karena memiliki keuntungan tersendiri, daya dirumah bisa dipakai tidak terlalu besar, biaya bayar listrik juga lebih hemat.

2. Memiliki 2 termostat
Pilihlah dispenser yang memiliki 2 termostat, karena lebih memudahkan kita memaksimalkan pendingin yang ada di lemari pendingin

3. Kunci Pengaman
Dengan adanya kunci pengaman, akan lebih baik jika anda memiliki anak kecil yang bisa jadi akan memegang kran pembuka air panas. akan berbahaya jika tidak ada pengunci pengaman, anak bisa tersiram dengan air panas.

4. Tinggi dudukan
Tinggi dudukan minimal 20 cm, sehingga anda tidak perlu memegang gelas ketika mengambil air, cukup diletakan di dudukan dan kran dibuka.

5. Garansi
Garansi merupakan hal penting, untuk memberi rasa aman konsumen dalam membeli produk. Ketika produk gagal atau rusak lebih cepat bisa di komplainkan ke produsen.

demikian tips yang bisa diberikan untuk anda yang mau membeli produk dispenser galon bawah.

Tidak ada komentar:
Write komentar