Rabu, 01 November 2017

Cara Hapus Salah Kirim Pesan pada Whatsapp

Pernakah kamu mengalami salah kirim pesan pada whatsapp (WA)? lebih-lebih jika pesan tersebut bersifat pribadi tetapi salah kirim kedalam group WA. aduh malu banget, bisa keluar keringat dingin nih...
tapi jangan kuatir mulai kemarin (31/10/2017) WA telah merilis cara menghapus pesan yang salah kirim. walaupun WA telah mengembangkan hal tersebut ternya baru dirilis pada selasa petang kemarin (31/10/2017). dan itu baru bisa dipakai oleh Android dan iOs.
fitur tersebut bernama "Deleting message for everyone". Pengguna bisa menghapus pesan salah kirim dengan menggunakan fasilitas ini di Whatsapp versi 2.17.71 untuk iOS dan versi 2.17.400 untuk pengguna android.
Jika kamu belum menemukan opsi "delete for everyone" saat ingin menghapus pesan, kamu perlu meng update versi WA kamu.
Cara pakai fitur ini mudah. Pengguna cukup menyentuh dan tahan pesan yang ingin dihapus, menunggu hingga muncul menu, kemudian memilih opsi delete atau lambang tong sampah. Berikutnya, akan keluar pilihan delete for me atau delete for everyone.

Cara Hapus Pesan yang salah kirim di Whatsapp

Jika ingin menghapus pesan itu dari kolom percakapan lawan bicara, pengguna cukup memilih delete for everyone dan pesan yang terkirim itu pun akan dihapus.
Sebagai gantinya, pengguna akan melihat keterangan bertuliskan this message was deleted sehingga tidak lagi bisa dilihat isinya.
Namun, satu hal yang perlu dicatat, pesan hanya bisa dihapus dalam kurun waktu maksimal 7 menit setelah dikirimkan ke lawan bicara atau ke dalam grup percakapan.

Tidak ada komentar:
Write komentar